Rabu , 5 Agustus 2020

TNI Satgas Aktif Jaga Kebersihan Tempat Ibadah di Sasaran TMMD

22 Juli 2020 00:12 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah tokoh agama di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, desa sasaran  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, ucapkan terima kasih kepada para anggota Satgas TMMD, yang ambil peran cukup besar dalam menciptakan dan menjaga kebersihan sejumlah tempat ibadah yang ada.



Dikemukakan KH Achmad Zuhri, salah seorang tokoh agama di Tambakselo, sejak awal pelaksanaan TMMD, di sela-sela bekerja di sejumlah sasaran fisik, sejumlah anggota satgas sempatkan untuk selalu bersih-bersih sejumlah Mushola yang ada di Tambakselo.

Dicontohkan, semenjak adanya gelaran TMMD, kebersihan lingkungan Masjid Al - Ihklas yang ada di Desa Tambakselo bersih luar dalam. Di dalam masjid tak diragukan lagi  kebersihannya. Sementara di luar, di lingkungan masjid, juga tampak asri dan bersih.

''Hal itu dikarenakan sejumlah TNI anggota satgas sering melakukan bersih-bersih di lingkungan Masjid Al Ikhlas dan sejumlah Mushola yang ada di Tambakselo. Untuk itu kami benar-benar mengucapkan terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD atas ini semua,'' papar KH Achmad Zuhri.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com