Senin , 30 November 2020

TNI-POLRI Lakukan Pengecatan Tempat Ibadah di Baleharjo

25 Juli 2020 00:54 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Masjid dan Gereja sebagai sarana tempat beribadah khususnya bagi umat Muslim dan protestan dalam rangka untuk menjaga kualitas bangunan agar dapat memberi kenyamanan dan kebersihan menjadi hal sangat penting, dengan tampilan tempat ibadah yang indah dan fasilitas yang menunjang, akan semakin menciptakan kekhusyukan bagi jamaah dan Jemaat dalam beribadah daripada itu sabtu.



Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 108 kodim 0725/sragen bersama Polri dan masyarakat saling antusias bergotong royong melaksakan pembersihan dan pengecatan Masjid Mustaqim dan Gereja kristen Jawa Tanon Pephantan Baleharjo Dukuh Sendang Mulya, Desa Baleharjo, kecamatan Sukodono, Kab. Sragen

Pengecatan Masjid dan Gereja yang di lakukan antara Personil Anggota TNI - Polri bersama masyarakat ini sebagai sasaran non fisik pada program TMMD ke -108. mengingat dengan seiringnya waktu berjalan membuat warna bangunan pada masjid dan gereja memudar dan mengelupas.

Dengan adanya pengecatan kembali diharapkan dapat membuat suasana ibadah menjadi lebih teduh, sejuk dan nyaman bagi jamaah masjid Mustaqim dan Jemaat Gereja kristen Jawa Tanon Pephantan Baleharjo

Kpt Arh Sugeng (Pasiter Kodim 0725/sragen) menyampaikan kegiatan pengecatan beberapa sarana tempat lbadah di desa Baleharjo ini semoga saja dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan. Sehingga apa yang diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua, Semoga Tuhan memberikan keberkahannya bagi kita semua baik buat desa maupun buat TNI.

Rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada jajaran aparat TNI, Polri atau satgas TMMD yang telah meluangkan waktunya dan bekerja sama membersihkan tempat ibadah yang ada di desa Baleharjo ini, untuk didesa Baleharjo ini ada Gereja dan Masjid, yang terletak dalam satu dukuh yang berdekatan tetapi masayarakat disini selalu guyub rukun dan tentrem saling bergotong royong."Ucap Kades Baleharjo.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com