Hard News

Warga Diminta Rawat Seluruh Hasil Karya TMMD

TNI / Polri

26 Juli 2020 01:29 WIB

PURWODADI , solotrust.com- Saat tinjau pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  Kol Cpm Subiakto yang dari Irbidkum Tim wasev Itjenad, minta kelak warga rawat semua hasil karya TMMD.

Terutama di hasil karya pembangunan jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD Tambakselo,   Kol Cpm Subiakto minat warga  benar-benar menjaga dan merawatnya. Hal itu menyusul jalan tersebut merupakan  akses utama bagi warga Tambakselo untuk ke pusat ibu kota pemerintahan.



Ada satu yang membuat Kol Cpm Subiakto memberi apresiasi kepada para TNI Satgas yang bertugas di TMMD Tambakselo yang berhasil menemukan sumber air dan sebagai pemberian solusi  bagi warga desa sasaran yang selalu kesulitan air di setiap musim kemarau.

Sekedar diketahui, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD , sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi menyempatkan diri untuk mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga setempat yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air di musim kemarau.

Kini di sisa waktu pelaksanaan TMMD, dengan dibantu warga, TNI Satgas terus sempurnakan karya spektakuler itu, dengan membangun bak penampungan air dengan tujuan air bisa disuplai ke pemukiman warga.


 

(wd)