Minggu , 9 Agustus 2020

Menikmati Kedekatan Jelang Berakhirnya TMMD

27 Juli 2020 00:21 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Di kalangan TNI Satgas dan warga, kedekatan Prada Sugiyanto anggota satgas yang dari satuan Yon Zipur 4 dengan seorang bocah di desa sasaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Ali (8) sudah tidak asing lagi.



Hanya banyak yang  tidak tahu, apa yang membuat dua orang yang beda jauh usianya begitu  dekat menjalin persahabatan yang begitu dekat. ''Saya sendiri juga tidak tahu ada faktor apa bisa sebegitu dekat dengan Ali. Setahu saya dia anak yang baik dan sikapnya sangat dewasa untuk anak seumur dia,''  ujar  Prada Sugiyanto.

Dikatakan, rasanya berat saat tidak lama lagi harus berpisah  menyusul tidak lama lagi pelaksanaan TMMD akan berakhir. ''Rasanya seperti adik kandung sendiri.''

Untuk itu agar nantinya Ali tidak begitu kecewa saat ditinggalkan, Prada Sugiyanto terus menjalin kedekatan menjelang berakhirnya TMMD. Kepada anak itu diberi pengertian bahwa meski nantina berjauhan tetap saja jalinan persahabatan terjalin dengan baik.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com