Sabtu , 28 November 2020

Berbagai Kegiatan Sosial Juga DIikuti Para Satgas TMMD

27 Juli 2020 01:11 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Seolah sudah menjadi keluarga besar desa yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, para anggota Satgas juga mengikuti  kegiatan sosial di desa setempat.

Jika ada warga  yang tengah berduka, para  anggota Satgas juga melakukan takziah bersama warga lainnya. Seperti yang dilakukan mereka, TNI anggota Satgas melakukan takziah saat seorang warga Tambakselo, Sukimin (73) meninggal dunia.



''Kami memang sudah memposisikan diri sebagai keluarga besar warga Desa Tambakselo. Sehingga segala kegiatan, naluri, adat istiadat yang ada di desa itu para TNI akan ikut serta,'' jela  Praka Dibyo salah satu anggota Satgas TMMD.

Sumarno (43) salah satu warga Tambakselo mengaku benar-benar kagum dengan sikap para Tentara  yang sedang tugas TMMD di desanya. Menurutnya, para Tentara tidak hanya sedere bertugas dan menyelesaikan pekerjaan yang  telah diprogramkan di TMMD. Melainkan banyak kegiatan sosial warga juga diikutinya, ''kami sendiri merasa ada hubungan batin yang erat antara warga dengan para Tentara,'' tutur Sumarno.


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com