Minggu , 25 Oktober 2020

BTS Rilis Single Bahasa Inggris 21 Agustus 2020

27 Juli 2020 20:03 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- BTS akan merilis single baru pada 21 Agustus 2020. "Kami sedang mempersiapkan album untuk paruh kedua tahun ini, tetapi memutuskan untuk merilis single pertama karena ingin menjangkau penggemar kami sesegera mungkin," kata BTS dalam siaran V Livenya baru-baru ini.



BTS juga mengatakan ingin berbagi energi positif dengan penggemarnya, karena merasa orang-orang di seluruh dunia menghadapi masa sulit karena covid-19.

BTS juga mengungkap bahwa single digital itu nanti akan berbahasa Inggris. "Lagunya upbeat dan dinyanyikan dalam bahasa Inggris, seperti 'Mic Drop' dan 'Waste It on Me'", kata BTS.

Grup itu melanjutkan, "Kami pikir lagu itu terdengar sempurna dalam Bahasa Inggris. Kami merekam versi panduannya dan merasa bahwa hasilnya adalah sesuatu yang benar-benar baru dan segar."

BTS sendiri belum lama ini kembali dengan album Jepang terbarunya "Map of the Soul: 7  ~ The Journey~". Album dengan 13 lagu ini menghadirkan beberapa hit BTS yang sebelumnya telah dirilis dalam versi Bahasa Korea ke dalam versi Bahasa Jepang seperti "Fake Love", "Boy With Luv" dan "Black Swan", serta beberapa lagu Jepang original seperti “Stay Gold" dan “Your Eyes Tell". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com