Rabu , 25 November 2020

Main di sekuel Thor, Natalie Portman Kurangi Konsumsi Karbohidrat

28 Juli 2020 16:31 WIB


Natalie Portman (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Aktris Natalie Portman menerima peran sebagai wanita perkasa dalam film Thor: Love and Thunder. Ia kembali mengisi Marvel Universe setelah kemunculan terakhirnya dalam film Thor: The Dark World pada 2013 silam.

Demi menjaga tubuhnya tetap ideal, Natalie Portman pun harus menjaga pola hidup serta pola makannya.



"Saya sudah mengurangi karbohidrat, tetapi bukan olahraga," ungkap Natalie Portman dalam live Instagram bersama petenis Serena Williams belum lama ini.

Film Thor: Love and Thunder akhirnya memperoleh jadwal syuting pada awal 2021. Syuting film ini direncanakan memakai beberapa lokasi di Australia. Film Thor: Love and Thunder sebenarnya akan diproduksi tahun ini, namun segalanya berubah tatkala pandemi Covid-19 melanda hampir sebagian besar negara di dunia.

"Jelas semuanya aneh karena masa pandemi, siapa yang tahu akan terjadi. Itu akan menyenangkan dan saya tertarik untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan otot," lanjut Natalie Portman.

Thor: Love and Thunderproduksi Marvel rencananya tayang di bioskop pada 2020. Film ini merupakan kelanjutan cerita dari tiga film Thor sebelumnya.

Natalie Portman memang benar-benar menjaga performanya. Sebagai seorang aktor atau aktris dalam sebuah film, menjaga serta membentuk tubuh agar sesuai dengan karakter diperankan merupakan suatu bentuk tanggung jawab tersendiri. Hal ini perlu dilakukan sebab salah satu tujuannya agar karakter yang dimainkan bisa hidup persis sesuai skenario maupun permintaan sutradara. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com