Jumat , 14 Agustus 2020

Kepedulian Mbah Suparman Kepada TMMD Tambakselo

29 Juli 2020 01:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sosok Mbah Suparman (71), warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terhadap pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi,  membuat para TNI Satgas acung jempol.



Di usianya yang sudah kepala tujuh itu, Mbah Suparman masih getol untuk kerja di sasaran fisik TMMD. Getol tidak saja sebagai peninjau, melainkan Kakek Suparman, juga masih begitu kuang untuk melangsir material dengan menggunakan karung bekas.

''Saya salut dengan kepedulian Mbah Suparman di TMMD , selain itu juga fisiknya yang masing begitu kokoh meski usianya sudah kepala tujuh. Untuk melangsir material bau, Mbah Suparman masih tidak mau kalah, dibanding warga yang usianya jauh dibawanya,'' terang Pratu Samsul, salah satu TNI anggota Satgas TMMD.

''Saya akan selalu ikut kerja bakti bersama Pak Tentara dan warga lainnya. Apalagi jalan yang dibangun  Pak tentara juga melewati depan rumah saya, sehingga nantinya saya akan dimudahkan untuk  melakukan kegiatan sehari-harinya,'' terang Mbah Suparman.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com