Senin , 10 Agustus 2020

Kaesang Unggah Foto Kolom Pekerjaan di SIM Punya Jokowi

29 Juli 2020 09:44 WIB


(dok. twitter @kaesangp)

 

Solotrust.com- Putera terakhir Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep selama ini dikenal aktif di akun media sosial miliknya. Kaesang acapkali membagikan kisahnya dengan jenaka dan juga menjawab beberapa pertanyaan dan keinginan dari para warganet kepada dirinya.



Seperti halnya beberapa waktu lalu, Kaesang di akun twitternya sempat mengunggah sebuah pertanyaan yang berkecamuk di hati warganet tentang kolom pekerjaan dari Presiden Jokowi di Kartu Tanda Penduduknya (KTP).

"#ASK, Guys saya bingung, kalo Presiden di KTP pekerjaannya apa ya?" tanya akun facebook Nips yang diunggah Kaesang di twitternya.

Tak butuh waktu lama, kemudian Kaesang menggunggah sebuah gambar yang menyatakan bahwa kolom pekerjaan Presiden Jokowi sebagai Presiden RI di SIMnya.

“Buat yang penasaran aja.” cuit Kaesang sambil mengunggah foto tersebut.

"Ini SIM gaes bukan KTP." tambah Kaesang kemudian.

Selama ini Presiden Jokowi memang dikenal sering mengendarai motor sehingga kemungkinan SIM yang diunggah oleh Kaesang adalah SIM C milik ayahnya.

Kaesang juga meretweet dari sebuah akun yang juga menanyakan kolom pekerjaan Ibu iriana Jokowi.

"Punten Mas Kaesang. Terima kasih infonya untuk Bapak Jokowi, lalu bagaimana dengan Ibu Iriana? Apakah jabatannya di KTP tertulis sebagai isteri Presiden ataukah Ibu Rumah Tangga? Nuhun." tanya akun twitter @Grandy A.

Namun kali ini Kaesang tidak mau repot melayani permintaan akun @Grandy A. dan dengan bercanda membalas jika tidak mau diberikan pekerjaan lagi.

"Jangan kasih saya kerjaan lagi." tulis Kaesang menanggapi permintaan itu. (dd)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com