Jumat , 27 November 2020

Viral, Pengendara Motor Sport Nyafis Terseret Arus Deras

31 Juli 2020 11:54 WIB


Pengendara motor sport nekat seberangi arus banjir.

 

Solotrust.com- Sikap hati-hati dan melihat situasi kala keadaan sekitar tengah tidak bersahabat harusnya menjadi pegangan seseorang, karena bisa merugikan diri sendiri maupun keluarga yang sedang menunggu di rumah, sehingga tidak menimbulkan keresahan dan kekuatiran orang di sekitarnya



Demikian mungkin gambaran untuk sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun instagram media virals pada Rabu (29/7/2020).

Dalam rekaman video tersebut terlihat sebuah aliran air yang cukup deras yang memotong jalan antara dua daerah. Namun mendadak sebuah motor sport nekad menerjang arus deras tersebut untuk melewati jalan yang berada di seberangnya. Beruntungnya orang yang menaiki motor sport tersebut selamat, meski nyaris terseret arus deras.  

Pada caption unggahan video itu juga dituliskan keterangan soal kronologis kejadian pada video tersebut.

"Seorang pria nekad menyeberangi arus deras dengan motor sportnya. Dia dibantu oleh seorang warga saat menyebrangi arus tersebut. Sementara itu warga lainnya hanya bisa menonton momen menegangkan tersebut. Saat menyebrang, motor yang dibawanya sempat berhenti di tengah-tengah karena tak bisa melawan derasnya arus." tulis caption di akun isntagram @media.virals.

Beruntungnya pengendara motor sport itu berhasil selamat karena ditolong oleh warga yang membantunya sedari awal. Namun sayangnya tidak diketahui tempat terjadinya peristiwa yang cukup mendebarkan dan membahayakan tersebut. (dd)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com