Jumat , 27 November 2020

Bukan Kategori K-Pop Saja, BTS Masuk Nominasi Pop Terbaik di MTV Video Music Awards 2020

3 Agustus 2020 08:09 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- BTS tidak hanya masuk nominasi K-Pop namun juga Pop terbaik di MTV Video Music Awards 2020. Pada 31 Juli 2020, diumumkan bahwa "ON" dari BTS menjadi salah satu yang masuk kategori Best Pop, bersanding dengan sejumlah karya dari artis barat yakni Halsey dengan "You Should Be Sad", Jonas Brothers dengan "What a Man Gotta Do", Justin Bieber featuring Quavo dengan "Intentions", Lady Gaga & Ariana Grande dengan "Rain On Me", dan Taylor Swift dengan "Lover".

Tak hanya itu, "ON" juga masuk nominasi Best Choreography atau koreografi terbaik, bersanding dengan CNCO & Natti Natasha dengan "Honey Boo", DaBaby dengan "Bop", Dua Lipa dengan "Physical",  Lady Gaga & Ariana Grande dengan "Rain On Me", dan Normani dengan "Motivation".



Sementara itu dalam kategori K-Pop,  "ON" milik BTS bersanding dengan (G)I-DLE dengan "Oh My God", EXO dengan "Obsession", MONSTA X dengan "Someone's Someone", TXT dengan "9 and Three Quarters (Run Away)", dan Red Velvet dengan "Psycho". Pengumuman pemenang akan berlangsung pada 30 Agustus mendatang.

"ON" adalah lagu utama BTS dalam album "Map of the Soul: 7" yang dirilis Februari lalu. "ON" adalah lagu dengan suara brass dan perkusi yang kuat layaknya marching band. Dikutip dari Headline Planet, berdasakan deskripsi Big Hit, "ON" dikatakan mencerminkan panggilan dan mindset BTS sebagai seniman selama tujuh tahun karirnya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com