Jumat , 23 Oktober 2020

Monsta X Masuk Nominasi Best K-Pop di MTV VMA 2020 dengan Someones Someone

17 Agustus 2020 08:09 WIB


Monsta X (Dok. Starship Entertainment)

 

Solotrust.com - Monsta X masuk nominasi dalam kategori "Best K-Pop" atau K-Pop terbaik di MTV Video Music Awards (VMA) 2020 dengan lagunya "Someone's Someone".



Pemenang akan diumumkan di channel MTV pada 30 Agustus waktu setempat. Para penggemar dapat melalukan voting via website MTV, http://www.mtv.com/vma/vote/

"Someone' Someone" adalah lagu ballad pop dengan harmoni yang tersampaikan dengan cara yang indah oleh para anggota Monsta X. Lagu ini adalah bagian dari album berbahasa Inggris pertama mereka "All About Luv".

MV untuk lagu ini diambil di Los Angeles, dengan suasana yang tenang dan nyaman. Latar belakangnya juga memperlihatkan suasana malam hujan, yang membangkitkan emosi.

Monsta X pertama kali memulai aktivitas penuhnya di AS dengan tur dunia mereka pada tahun 2017. Setelah itu mereka muncul di berbagai festival, program radio dan TV di sana. Mereka kemudian merilis album Berbahasa Inggris penuh pertama "All About Luv" pada 14 Februari 2020.

"All About Luv" belum lama ini melampaui 100 juta kali streaming di Spotify. Album ini berfokus pada cinta, dari keindahannya hingga patah hatinya. Album yang terdiri dari 12 lagu ini dahului oleh 4 single promosi yakni "Who Do U Love?" ft French Montana, "Love U", "Someone's Someone", dan "Middle of the Night".

Album itu berhasil masuk chart Billboard 200, yakni di peringkat ke-5 pada Februari lalu, yang merupakan capaian pertama mereka. Dengan raihan itu Monsta X menjadi artis ketiga K-Pop yang berhasil masuk 5 besar chart Billboard 200, setelah BTS dan SuperM.

Begitu dirilis, album itu juga memuncaki chart iTunes di berbagai negara seperti Indonesia, Saudi Arabia, Rusia, Ukraina, Brazil, Chile, Finlandia, dan India.

Monsta X terakhir merilis album "FANTASIA X" dengan lagu utama "FANTASIA" dan lagu-lagu lain seperti "Flow" dan "Stand Up". Monsta X juga baru saja menghelat konser online bertajuk "From Seoul with Luv" via LiveXLive. Dalam konser itu mereka menampilkan sejumlah hit dari album "All About Luv" dan hit-hit sebelumnya seperti "Fantasia", "Follow", dan "Dramarama". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com