Jumat , 7 Mei 2021

Sah, Gerindra Dukung Gibran-Teguh

3 Agustus 2020 20:36 WIB


Gibran Rakabuming Raka

 

SOLO, solotrust.com- Partai Gerindra secara resmi telah menjatuhkan dukungannya pada pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dalam Pilwakot Solo 2020. Surat rekomendasi dukungan sendiri diterbitkan Senin (3/8/2020) dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.



Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno mengungkapkan, dukungan partainya terhadap Gibran konsekuen sejak awal. Sosok Gibran dinilai tepat untuk memimpin Kota Solo menjadi lebih baju.

"Sejak awal kami sudah mendukung Gibran. Dan ini disahkan berdasarkan rekomendasi yang turun langsung dari Ketua Umum," ungkapnya, Senin (3/8/2020).

Ardianto sendiri menitipkan misi untuk memajukan pariwisata Solo kepada Gibran saat menjadi Wali Kota Solo kelak.

"Kami siap mengamankan suara, setidaknya 25 ribu suara dan bisa lebih. Mengingat sosok Gibran banyak yang menyukai karena mewakili anak muda," imbuhnya.

Sementara itu, Gibran menyambut baik turunnya rekomendasi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Bahkan dirinya bersama Teguh Prakosa mengambil sendiri surat rekomendasi tersebut ke DPD Partai Gerindra Jateng.

"Dengan turunnya rekomendasi dukungan ini, menambah kekuatan politik kami untuk memenangkan kontestasi Pilwakot Solo 2020. Kerjasama ini demi kemajuan Kota Solo," tukasnya. (awa)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com