Sabtu , 16 Januari 2021

Lagi, B.I Berikan Donasi Bermakna Bagi Anak-anak

12 Agustus 2020 23:58 WIB


B.I & anak-anak yang memakai sepatu pemberiannya (Dok. YG Entertainment; komunitas online).

 

Solotrust.com- Mantan leader iKON, B.I kembali memberikan donasi bermakna bagi anak-anak. Pada 10 Agustus, salah satu fasilitas penitipan anak di Eunpyeong-gu, Seoul membagikan postingan online yang mengatakan bahwa B.I dan dua relawan lainnya menyumbangkan total 12 pasang sepatu kepada anak-anak di fasilitas tersebut.



Bersamaan dengan pesan tersebut, mereka mengunggah foto anak-anak yang memakai sepatu tersebut serta ketiga pria termasuk B.I yang memberikan sekotak sepatu kepada anak-anak.

Menyusul berita tersebut, para penggemar B.I juga memutuskan untuk memberikan donasi serupa. Mereka berkumpul dan menyumbangkan 131 pasang kaus kaki untuk anak-anak dan 131 pasang kaus kaki untuk remaja. Mereka memberikan donasi atas nama B.I.

Maret lalu B.I juga diketahui mengunjungi fasilitas penitipan anak di Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do dengan staf dari salah satu perusahaan dengan membawa makanan, suplemen makanan, pakaian dalam dan masker untuk anak-anak dan karyawan di fasilitas itu.

Mereka memberikan bantuan itu untuk meningkatkan sistem imun anak-anak dan karyawan di sana, untuk melawan COVID-19 yang menyebar dengan cepat ke seluruh Korea.

Itu bukanlah pertama kalinya B.I memberikan donasinya untuk anak-anak di fasilitas tersebut. Tahun lalu, ia dan juga staf yang sama mengunjungi lokasi itu untuk menggelar pesta Natal untuk anak-anak.

Sebelumnya, pada Februari lalu, sebagaimana terlihat di Twitter salah satu fansite B.I yakni "Still 여전해" (@still131fan), B.I dikabarkan diam-diam mendonasikan 10.000 masker melalui fansite itu untuk melindungi masyarakat dari virus corona (COVID-19).

Fansite itu mengatakan bahwa B.I tidak ingin dunia tau ia memberikan donasi itu, namun mereka memutuskan untuk tetap mengabarkannya.

"Hadiah yang paling umum yang pernah saya terima adalah masker. Ketika saya mendapat masker, saya selalu sibuk berusaha menutupi wajah saya. Tetapi pada saat ini, saya berharap masker ini akan digunakan untuk melindungi orang yang mencintai dan mendukung saya," kata B.I kepada fansite itu. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com