Senin , 12 April 2021

B.I Akan Kembali dengan Midnight Blue, Ingin Hibur Mereka yang Menahan Rasa Sakit Sendirian

14 Maret 2021 18:09 WIB


B.I (Sumber gambar: kbsgayo via SBS Star)

Solotrust.com -B.I akan kembali dengan "Midnight Blue", album pertamanya paska meninggalkan iKON pada Juni 2019. Sebagaimana dikabarkan SBS Star, pada 17 Maret agensinya yakni Label 131 berbagi bahwa ia akan merilis album itu pada 19 Maret.

"Midnight Blue" adalah bagian dari proyek "LOVE STREAMING", yang bertujuan menyebarkan kehangatan ke seluruh dunia dengan musik. Dalam album tersebut, akan ada lagu-lagu yang dulu pernah diunggah B.I secara online.



Agensi menjelaskan bahwa B.I mengungkapkan keinginannya untuk memainkan peran yang baik di dunia ini, sambil berefleksi tentang kesalahannya di masa lalu.

Lebih lanjut, semua keuntungan yang diperoleh dari album ini akan disumbangkan ke World Vision, sebuah organisasi bantuan, pengembangan dan advokasi kemanusiaan Kristen Injili.

"Midnight Blue" dikatakan adalah lagu yang akan memberikan pelukan hangat kepada pendengar, dengan melodi piano yang tenang dan nada vokal yang hangat, seperti pada bagian "Aku akan menutupi hatimu dengan selimut di tengah malam yang gelap". Lagu ini bermaksud untuk menghibur mereka yang menahan rasa sakit sendirian.

Teaser untuk video musiknya juga sudah diunggah, menampilkan animasi seorang pria yang menggunakan bahasa isyarat saat musik diputar. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com