Entertainment

ID Jadi Nama Fandom B.I, Ini Artinya

Selebritis

19 April 2021 16:00 WIB

B.I (Sumber gambar: Soompi)

Solotrust.com -B.I akhirnya memiliki nama fandom resmi. Pada 15 April 2021, label B.I via Twitternya @131_label_ mengumumkan bahwa ID menjadi nama penggemar solois pria asal Korea Selatan itu.

"'ID (BE IDENTITY / 아이디)' adalah sebutan untuk orang yang melengkapi identitas B.I. Artinya B.I dan ID saling berbagi perasaan dan tumbuh bersama sehingga kita bersama dapat membangun identitas baru kita," tulis 131 Label, menjelaskan arti nama itu.



B.I kembali dengan "Midnight Blue" pada 19 Maret lalu. Itu adalah album pertamanya paska meninggalkan iKON pada Juni 2019.

"Midnight Blue" adalah bagian dari proyek "LOVE STREAMING", yang bertujuan menyebarkan kehangatan ke seluruh dunia dengan musik.

Mengutip dari SBS Star, agensi B.I menjelaskan bahwa artisnya itu mengungkapkan keinginan untuk memainkan peran yang baik di dunia ini, sambil berefleksi tentang kesalahannya di masa lalu.

Lebih lanjut, semua keuntungan yang diperoleh dari album ini akan disumbangkan ke World Vision, sebuah organisasi bantuan, pengembangan dan advokasi kemanusiaan Kristen Injili.

"Midnight Blue" adalah lagu yang memberikan pelukan hangat kepada pendengar, dengan melodi piano yang tenang dan nada vokal yang hangat, seperti pada bagian "Aku akan menutupi hatimu dengan selimut di tengah malam yang gelap". Lagu ini bermaksud untuk menghibur mereka yang menahan rasa sakit sendirian.

Paska dirilis, semua lagu dalam album itu yakni "Midnight Blue", "Blossom" dan "Remember Me" berhasil masuk chart World Digital Song Sales atau chart penjualan lagu digital dunia di Billboard. (Lin)

(wd)