Selasa , 20 Oktober 2020

Super Kaya, Jungkook BTS Justru Kesulitan Beli Makanan Ringan di Vending Machine dengan Kartu Kreditnya

16 Agustus 2020 15:57 WIB


Jungkook BTS kesulitan membeli makanan ringan di vending machine dengan black cardnya

 

Solotrust.com - Menjadi orang yang super kaya bukan berarti selalu mudah dalam membeli sesuatu. Hal ini terjadi pada Jungkook BTS. Baru-baru ini sebuah video beredar di internet, memperlihatkan Jungkook kesulitan membayar makanan ringan yang ia beli di vending machine dengan kartu kreditnya.



Dalam video itu, Jungkook bermaksud membayarnya dengan menggunakan kartu kreditnya yang merupakan "black card" dari Hyundai Card, namun mesin itu terus menolaknya. Melihat itu, salah seorang staff yang akan di belakangnya kemudian memberikan kartu kreditnya ke Jungkook dan mesin itupun bekerja, Jungkook bisa mendapat makanan ringan yang dia inginkan.

"Black Card" sendiri adalah kartu yang dikeluarkan oleh Hyundai Card untuk orang-orang super kaya, yang hanya tersedia melalui undangan. Pemegang kartu itu harus secara personal disetujui oleh wakil presiden Hyundai Card dan tujuh anggota dewan direksi.

Pemiliknya harus memiliki pendapatan dan tabungan sebesar 100 miliar Won (sekitar Rp1,25 triliun), dan harus membayar biaya keanggotaan tahunan sebesar 2 juta Won (sekitar Rp25 juta). Ada jumlah minimum yang dapat dibayarkan dengan Black Card, tetapi sepertinya makanan ringan itu terlalu murah untuk kartu tersebut. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com