Entertainment

Jungkook BTS Rilis Single Kedua

Musik & Film

27 September 2023 19:07 WIB

Salah satu konsep foto dari digital single 3D Jungkook BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

Solotrust.com - Salah satu member BTS, Jungkook kembali merilis single usai sukses dengan perilisan single solo pertamanya, Seven yang bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music.

Perilisan digital single Seven Jungkook feat Latto sukses memuncaki #1 iTunes di seratus negara sebagai lagu tercepat dalam waktu 2 jam 33 menit yang dirilis pada 14 Juli 2023 lalu, peringkat pertama di Spotify, serta banyak rekor lain dipecahkan dalam perilisan tersebut.



Berbagai pencapaian pada single pertamanya mampu menduduki tingkat tertinggi pada platform musik Korea, bahkan platform musik global dikarenakan gaya melodi catchy dan memiliki genre UK gerage membuatnya diterima di luar kalangan penikmat musik K-Pop.

Sekedar informasi, lagu Still With You rilis pada 2020 dan My You rilis 2022 dirilis secara bersamaan pada 3 Juli 2023 di semua platform musik utama menjelang perilisan album pertamanya. Lagu-lagu ini sebelumnya dirilis dalam bentuk gratis.

Gelar perilisan single keduanya bertajuk “3D” feat Jack Harlow, beberapa perilisan konsep foto telah dirilis di akun media sosial Instagram @bts.bighitofficial dan akun BTS di Weverse pada 24 September 2023 kemarin dengan tema 1D dan 2D.

Musik dengan genre pop R&B dengan ekspresi perasaan cerdas terhadap orang yang tidak dapat dicapai dari sudut pandang dimensi pertama, kedua, dan ketiga, serta bertemu dengan sisi Jungkook lebih dewasa setelah single pertamanya “Seven”.

Official teaser untuk single “3D” telah rilis pada hari ini, Rabu, 27 September 2023. Kalian bisa mulai streaming teaser tersebut dalam rangka mendukung setiap aktivitas dan pencapaian promosi ke depannya.

Singleini akan dirilis pada Jumat, 29 September 2023 mendatang pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Kita tunggu dan dukung ya aktivitas dan konten yang akan diberikan Jungkook dalam promosi single “3D” nanti!  (Kholidah Kurniasari)

*) Berbagai Sumber

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya