Entertainment

Jungkook BTS Gambarkan Seperti Apa Pola Asuh Orangtuanya

Selebritis

26 Oktober 2021 04:10 WIB

Jungkook BTS (Dok. Big Hit Music)

Solotrust.com - Jungkook BTS membagikan kisah masa kecilnya saat melakukan siaran V Live Naver baru-baru ini, yang membuat para penonton bisa melihat gambaran pola asuh seperti apa yang diterapkan orangtuanya untuk membesarkannya.
 
Jungkook mengaku bahwa saat masih kecil dia pernah mencontek dalam tes ejaan. Alih-alih fokus pada prestasi akademik, ibu Jungkook lebih mempermasalahkan mengapa anaknya berbuat curang.
 
Mengetahui dia mencontek, Jungkook mengatakan bahwa saat itu ibunya berkata, "Aku tidak peduli jika kamu mendapatkan 100 atau 0 pada tesmu. Aku tidak peduli tentang itu. Tapi masalahnya di sini adalah kamu curang."
 
Jungkook melanjutkan, "Ketika saya masih kecil, mereka membiarkan saya menjadi apapun yang saya inginkan dan melakukan apapun yang ingin saya lakukan. Mereka hanya memarahi saya dan mengoreksi saya ketika saya melakukan hal-hal yang jelas-jelas salah."
 
Dengan pola asuh seperti itu, Jungkook mengaku tidak pernah berada di bawah tekanan yang sangat besar. Dia bersyukur karena orangtuanya mengizinkannya untuk melakukan apa yang benar-benar dia inginkan.
 
"Jadi, sampai sekarang, saya tidak pernah berada di bawah tekanan yang sangat besar. Jadi saya sangat bersyukur untuk itu kepada orangtua saya. Mereka membiarkan saya melakukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan. Saya sangat berterima kasih untuk itu," kata Jungkook. (Lin)

(Wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya