Selasa , 1 Desember 2020

Viral, Definisi Sekolah Sebagai Rumah Kedua Bagi Seorang Siswa Pelajar

20 Agustus 2020 00:03 WIB


Viral definisi sekolah sebagai rumah kedua bagi seorang siswa pelajar. (Instagram)

Solotrust.com- Bagi sebagian besar pelajar di kala situasi normal jauh dari pandemi, banyak waktu dihabiskan di sekolah untuk belajar bersama dengan teman-teman. Maka bisa pula dikatakan bahwa sekolah merupakan rumah kedua bagi para pelajar yang rajin masuk serta belakar di sekolah.

Sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial memperlihatkan definisi tersendiri sekolah sebagai rumah kedua bagi seorang siswa pelajar. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @wichis.kidding belum laman ini. Video yang diunggah tersebut berasal dari akun tik tok cr yeezzykhryda.

Dalam video itu terlihat seorang siswa pelajar pria sebuah sekolah tengah tertidur pulas di belakang sekolah pada jam pelajaran hendak dimulai.Parahnya lagi siswa  tersebut sudah mempersiapkan alas tidur berupa tikar dan juga bantal serta handuk yang diletakkan di jendela kelas. Di saat tengah tertidur pulas, tiba-tiba datang guru perempuan yang secara diam-diam berusaha membangunkan. Bukannya langsung bangun, siswa tersebut tampaknya malah terganggu saat dibangunkan dan hanya mengibaskan tangannya saja. Sontak seluruh kelas tertawa melihat kelakuan siswa tersebut.

Pada unggahan video itu juga tertera tulisan yang menyertai unggahan konten video tik tok tersebut.

"Definisi sekolah adalah rumah kedua." bunyi tulisan yang ada pada video tersebut.

"Ada tikar, ada bantal, ada handuk." tulis keterangan tambahan di video unggahan itu sambil kamera sengaja  memperlihatkan tikar, bantal dan handuk yang tampaknya telah dipersiapkan oleh siswa yang tengah tertidur pulas tersebut.

Video unggahan itu tampaknya dibuat sebelum masa pandemi karena tidak menerapkan protokol kesehata  dan baru diunggah belakangan ini yang kemudian menjadi viral. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com