Selasa , 11 Mei 2021

Giring Ganesha Deklarasikan Diri Maju Capres 2024

25 Agustus 2020 18:31 WIB


Giring Ganesha (Foto: Instagram-@giring)

Solotrust.com - Giring Ganesha yang selama ini dikenal sebagai vokalis grup band Nidji menyatakan maju menjadi calon presiden (Capres) Republik Indonesia pada pemilihan presiden 2024 kelak. Kabar majunya Giring menjadi capres diunggah akun Instagram @giring, Senin (24/08/2020).

"Saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2024," ujar Giring yang saat ini menjabat Plt Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI).



Dalam video unggahannya, Giring juga menyampaikan alasan maju menjadi calon presiden. Ia mengatakan apa yang menjadi keputusannya tidaklah mudah. Di saat anak muda kebanyakan tidak menyukai dunia politik dan sinis terhadapnya, Giring sengaja masuk ke dunia politik.

Dia berpandangan keputusan terkait orang banyak diambil melalui sistem politik, seperti halnya jika ada kepastian hukum, maka akan berimbas pada membaiknya dunia usaha. Dengan begitu akan gampang dalam mencari lapangan pekerjaan.

Pria 37 tahun mengungkapkan hendaknya anak muda lebih banyak masuk ke dunia politik agar bisa menentukan masa depannya sendiri. Giring dalam video unggahannya juga menceritakan latar belakang dirinya tinggal di ibu kota dan merasakan perubahan semenjak Presiden Joko Widodo memimpin Jakarta.

Hal inilah yang akhirnya menjadikan Giring berpikiran jika pemerintahan jatuh di tangan orang tepat, segala sesuatunya bisa berubah lebih baik. Dengan begitu, akhirnya dirinya mewakili generasi muda memutuskan maju sebagai calon presiden 2024. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com