Selasa , 11 Mei 2021

Polisi Lepas Police Line, Keluarga Korban Pembunuhan Pingsan

26 Agustus 2020 14:32 WIB


keluarga korban pembunuhan pingsan saat polisi buka pilice line di rumah TKP.

 

SUKOHARJO, solotrust.com-  Kerabat dan keluarga korban histeris dan pingsan sesaat setelah Polisi membuka pintu rumah yang menjadi lokasi pembunuhan sadis di Kecamatan Baki, Sukoharjo Rabu (25/8/2020). Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas didampingi Dandim 0726/Sukoharjo melepas garis Polisi yang mengeliling area lokasi pembunuhan sadis.



Selain melepas police line, Kapolres menyerahkan kunci dan menyaksikan secara langsung pintu rumah yang akan dibersihkan oleh pihak keluarga dibantu sejumlah personil dari Kepolisian.  


Jauh sebelum Kapolres datang, ratusan warga sudah berkumpul di sekitar lokasi. Mereka mengira agenda pagi ini akan dilakukan rekontruksi yang akan melibatkan pelaku. Umumnya mereka merasa emosi dan geram dengan tindakan biadab pelaku. Seperti halnya keluarga korban, warga berharap pelaku diganjar dengan hukuman yang setimpal.

Mengantisipasi kemarahan warga, Kapolres Sukohajo akan mengalihkan lokasi rekontruksi di halaman Polres Sukoharjo. Rekontruksi menurut rencana akan digelar Kamis (27/8) besok, dengan menghadirkan pelaku.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan yang dilakukan, Polisi berhasil mendapatkan alat bukti baru berupa satu unit kendaraan sepeda motor milik korban yang larikan pelaku.  

“Hasil pemeriksaan ada tambahan terkait barang bukti, dimana barang bukti selain mobil Avanza warna putih, pelaku juga mengambil satu motor.” Jelas kapolres. (nas)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com