Minggu , 29 November 2020

Dirjen WHO Undang BTS ke Majelis Kesehatan Dunia di Swiss

28 Agustus 2020 12:04 WIB


BTS saat peluncuran single "Dynamite" (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- BTS menerima undangan dari Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus untuk tampil di Majelis Kesehatan Dunia yang akan datang di Jenewa, Swiss. Hal ini diketahui dari cuitan Tedros via Twitternya pada 26 Agustus 2020.



"Saya mendengar Anda dan semua ARMY lainnya mengatakan mereka ingin melihat lebih banyak persilangan antara kesehatan masyarakat dan BTS. Saya dengan senang hati mengundang BTS untuk membawa 'Dynamite' ke Majelis Kesehatan Dunia berikutnya," cuit Tedros.

Dirjen WHO itu juga menyampaikan selamat kepada BTS karena telah meraih 100 juta penayangan di YouTube untuk MV terbarunya "Dynamite" dalam waktu satu hari.

Maret lalu Tedros juga mencuitkan bahwa ia menominasikan BTS dan 3 tokoh lainnya termasuk Katy Perry untuk ambil bagian dalam #SafeHands Challenge atau tantangan cuci tangan untuk mencegah virus corona.

BTS sendiri pada September 2018 pernah berpidato dalam peluncuran kampanye "Generation Unlimited" UNICEF di Majelis Umum PBB di Amerika Serikat. Kampanye itu dimaksudkan untuk mempersiapkan kaum muda untuk menjadi warga negara yang produktif. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com