Serba serbi

Cara Gampang Mengajukan Pinjaman Kupedes BRI Tahun 2020

Tips & Trik

27 Agustus 2020 23:05 WIB

Solotrust.com - Sebagai salah satu bank yang memiliki nasabah sangat banyak di Indonesia. Bahkan di pelosok-pelosok desa, Bank BRI sudah memiliki jangkauan nasabah yang luas.

Sebagai wujud buat meningkatkan kesejahteraan warga desa serta memudahkan mereka utk mendapati pinjaman bekal usaha. Maka bank BRI memberikan layanan pinjaman bernama Kupedes BRI.



Di mana untuk kupedes BRI berlainan dengan KUR BRI, karena target untuk pelayanan pinjaman tersebut buat penduduk desa. Pada pelayanan kupedes BRI, anda dapat ajukan pinjeman dari Rp 1 juta sampai 250 juta

Buat masa tenor pinjaman di kupedes BRI dari 1 th sampai 60 Bln. Sedangkan untuk bunga kupedes BRI terbilang ringan tidak seperti bunga pinjaman bank lainnya.

Sebelum anda ajukan pinjaman ke bank BRI di pelayanan kupedes BRI. Maka anda mesti menyiapkan beberapa syarat dan dokumen kupedes BRI seperti yang saya jelaskan di bawah ini.

Bava Juga: Tabel Angsuran

Syarat Kupedes BRI

  1. Fotocopy KTP Sekeluarga yakni Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  3. Fotocopy Surat Nikah
  4. Surat Keterangan Usaha dari BRI
  5. Surat Keterangan Usaha dari Desa
  6. Jaminan Sertifikat
  7. Fotocopy NPWP jika pinjaman diatas 50 Juta

Kelebihan Kupedes BRI

  1. Bebas Biaya Provisi
  2. Gratis Asuransi Jiwa
  3. Hadiah Langsung
  4. Angsuran Lebih Ringan
  5. Biaya Administrasi Murah
  6. Fasilitas Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan
  7. Suku Bunga di Kupedes BRI

Produk kupedes BRI ini telah memberikan suku bunga yang bisa dibilang sangatlah ringan yakni berkisar 0,9 persen saja. Dengan suku bunga yang sangatlah rendah sangat cocok sekali bagi penduduk desar yang benar-benar ingin meminjam pinjaman di Kupedes BRI apalagi jika digunakan dengan baik dan tepat yakni untuk modal usaha.

Cara Mudah Mengajukan Kupedes BRI

  1. Setelah selesai melengkapi beberapa persyaratan dan dokumen untuk pengajuan pinjaman di Kupedes BRI, segera kunjungi kantor BRI terdekat.
  2. Ambil nomor antrian tentunya dengan tertib.
  3. Setelah ambil nomor antrian, tunggu sampai nomor anda dipanggil.
  4. Setelah dipanggil, berikan dokumen-dokumen yang telah anda lengkapi ke customer service.
  5. Setelah dokumen anda serahkan dan diterima oleh Bank BRI, langkah selanjutnya yakni menunggu survei dari bank BRI ke tempat usahamu.
  6. Jika di usahamu acc, uang pinjaman akan cair dengan segera.

(wd)