Senin , 26 Oktober 2020

BTS Bagikan Alasan Gunakan Lirik Bahasa Inggris untuk Dynamite

31 Agustus 2020 06:03 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com-  BTS belum lama ini merilis lagu terbarunya "Dynamite". Lagu itu berhasil memuncaki chart Top 50 Spotify dan chart iTunes di 104 negara/region. Lagu yang diciptakan oleh David Stewart dan Jessica Agombar ini keseluruhan liriknya menggunakan Bahasa Inggris, sesuatu yang belum pernah dilakukan BTS sebelumnya. Dalam showcase online peluncuran single digital ini Jumat lalu, mereka pun menjelaskan mengapa mereka menggunakan Bahasa Inggris.

"Kami tidak pernah merilis lagu sebelum album resmi dirilis atau dalam bahasa Inggris, dan terus terang, itu juga bukan rencana kami. Tapi saat merekam untuk album kami yang akan datang, kami pikir energi lagu ini sangat menyenangkan dan pas, dan mengingat situasi yang sedang berlangsung di seluruh dunia saat ini, kami ingin menikmatinya secepat mungkin dengan sebanyak mungkin orang," kata RM.



Sementara itu V mengatakan bahwa dengan mempertimbangkan melodi dan vibe lagunya, yang juga sangat menyenangkan dan ceria, mereka pikir akan sangat cocok jika lagu itu dinyanyikan dalam Bahasa Inggris.

Sedangkan J-Hope mengatakan, "Saya benar-benar menyukai melodi dan vibe lagu tersebut, dan kami ingin membagikannya kepada banyak orang. Kami mencoba yang terbaik untuk memberikan vibe yang kami dapatkan saat pertama kali mendengar lagu tersebut, jadi kami melakukan yang terbaik untuk menyampaikan perasaan itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com