Rabu , 25 November 2020

Viral, Bocah Terbang Karena Tersangkut Layang-Layang

02 September 2020 09:11 WIB


Anak berusia 3 tahun ikut terbang dengan layang-layang.

Solotrust.com- Selalu awasi dan jaga anak anda dimana pun berada. Sebab bukan tidak mungkin kejadian berbahaya bisa saja terjadi tanpa sepengetahuan orang lain yang mengawasinya.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang anak di festival layang-layang di Pelabuhan Nanliao, kota Hsinchu, Taiwan pada Minggu (30/8/2020).



Dalam rekaman video yang telah beredar luas, seorang anak berusia 3 tahun yang entah bagaimana awal mulanya, tergulung dan memegang ekor dari sebuah layang-layang besar yang diterbangkan ke angkasa. Alhasil, tubuh bocah kecil itu kemudian melayang-layang hingga di angkasa. Orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian pun kaget dengan kejadian tersebut. Mereka kemudian bersiap-siap untuk menangkap dan menyelamatkan nyawa sang bocah. Beruntung pada akhirnya nyawa bocah kecil itu dapat diselamatkan.

Menurut informasi yang dilansir dari Taiwan News, Walikota Hsinchu Lin Chih-chien kemudian meminta maaf atas kejadian yang menimpa vocah malang tersebut.

"Pemerintah kota meminta maaf tulus kepada korban dan publik." ungkap walikota Hsinchu yang pada akhirnya membuat gelaran festival layang-layang tersebut dibatalkan.

Setelah diselamatkan, bocah malang tersebut dikabarkan hanya mengalami luka gores dan wajah ketakutan akibat dari kejadian yang menimpa dirinya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com