Senin , 30 November 2020

Paska Raih No 1 di Billboard HOT 100, BTS Ingin Raih Penghargaan di Grammy

3 September 2020 08:07 WIB


BTS dalam konferensi pers online paska meraih nomor 1 di chart Billboard HOT 100

Solotrust.com- Pada 2 September 2020 BTS menghelat sebuah konferensi pers online paska memuncaki chart Billboard HOT 100 dengan lagu terbarunya "Dynamite". BTS menjadi artis Korea Selatan pertama yang berhasil memuncaki chart itu.

Dalam kesempatan itu BTS berbagi apa tujuan mereka selanjutnya, yangmana mereka mengatakan ingin tampil dan meraih penghargaan di Grammy Awards.



"Kami pernah tampil di Grammy dalam sebuah kolaborasi. Kali ini kami ingin tampil sebagai artis yang berdiri sendiri. Menerima penghargaan akan luar biasa, tapi itu sebenarnya tidak mungkin hanya dengan kemauan kami sendiri, tetapi membutuhkan bantuan dari banyak orang," kata Suga.

RM juga menambahkan bahwa tujuannya adalah untuk dinominasikan dan menerima penghargaan di Grammy Awards.

Pada bulan Januari lalu, BTS tampil berkolaborasi dengan Lil Nas X di panggung Grammy ke-62. BTS pun menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di penghargaan musik itu.

BTS baru saja menerima 4 penghargaan di MTV Video Music Awards (VMA) 2020 yakni kategori Best Pop, Best Group, Best Choreography, dan Best K-pop dengan "ON", lagu utama mereka dari album "Map of the Soul: 7" yang rilis Februari lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com