Kamis , 3 Desember 2020

Viral, Ekspresi Perempuan Psicho pembunuh Ibu Kandungnya

7 September 2020 17:14 WIB


Pelaku pembunuhan tertangkap kamera saat di pengadilan.

Solotrust.com- Dunia maya belakangan ini tengah dihebohkan sebuah ekspresi tidak bersalah oleh seorang perempuan yang telah membunuh ibunya.

gadis cantik berinisial IG yang berdomisili di Colorado Amerika Serikat tertangkap kamera tengah memberikan ekpresi tanpa penyesalan dan malah memberikan senyum simpul, serta memberikan isyarat ke arah kedua matanya dengan tangan kanan seusai mengetahui ada kamera yang merekamnya saat berada di pengadilan



Akun tik tok @el_rumim mebgunggahnya dan kemudian menjadi viral.

"Beauty Psicho." demikian tulisan awal di akun tik tok tersebut.

"Perempuan kelahiran 1995 ini telah membunuh ibu kandungnya sendiri pada tanggal 28 Agustus 2013. Dia menusuk ibunya sebanyak 48 kali di wajah dan 31 kali di leher." lanjut tulisan yang ada di akun tik tok tersebut memberikan keterangan tentang kasus tersebut.

Akibat ulahnya maka IG dijatuhi hukuman seumur hidup atas kasus pembunuhan tingkat pertama.

Sebelumnya diketahui bahwa ayah IG sempat berbicara dengan dirinya seusai ia melakukan tindakan pembunuhan, awalnya sang ayah mengira jika isterinya diserang oleh binatang buas hingga akhirnya menyadari bahwa pembunuhan itu dilakukan oleh anak perempuannya, saat sang ayah melihat ada bercak darah di tangan sang anak yang tengah membawa pisau. Menyadari hal itu akhirnya sang ayah kemudian menelpon 911.

IG sendiri di pengadilan terlihat sama sekali tidak menampakkan wajah menyesal atas tindakan yang telah dilakukannya. IG seusai di pengadilan lalu digelandang oleh pihak kepolisian menuju ke jeruji besi. (dd)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com