Kamis , 3 Desember 2020

Aktor Ade Firman Hakim Tutup Usia, Ini Kenangan Happy Salma dan Lukman Sardi

15 September 2020 09:45 WIB


Ade Firman Hakim (Foto: Instagram-@adefirmanhakim)

Solotrust.com - Dunia panggung hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah seorang insannya. Ade Firman Hakim, seorang aktor film dan teater nasional mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/09/2020) sore setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat. Ucapan duka cita pun mengalir deras di akun Instagram rekan-rekan sesama artis.

"Secepat itu dan setelah engkau pergi, baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim. Terbayang wajahmu yang manis dan teduh. Komentarmu yang selalu positif dan semangat hidupmu yang tinggi. Kamu sabar dan pandai melucu. Kamu ikhlas kalau digoda siapa pun dan selalu tawa yang keluar sebagai balasannya. Secepat itu, semurah itu hidup ini karibku. Terang jalanmu, selamat jalan, selamat jalan Ade," tulis Happy Salma di akun Instagramnya, @happysalma.



"Speechless gue bro, terlalu cepat lo pergi bro. Begitu banyak kebaikan yang lo buat, walaupun cuman dalam bentuk kehadiran lo di momen-momen di mana teman-teman lo dan gue berkarya. Lo selalu memberikan aura positif, tapi Tuhan lebih sayang sama lo. Rest in love my bro Ade Firman Hakim," tulis Lukman Sardi di akun Instagramnya.

Ade Firman Hakim, aktor berusia 31 tahun ini pernah bermain untuk beberapa film, di antaranya Night Bus dan Ratu Ilmu Hitam. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com