Sabtu , 28 November 2020

Aksi Heroik Pria Selamatkan Balita yang Nyaris Celaka Meluncur dari Baby Walker

22 September 2020 18:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang pria menyelamatkan balita yang tergelincir dengan baby walker (Instagram-beritaindonesia_)

Solotrust.com - Selalu perhatikan buah hati anda di mana pun berada, apalagi saat masih usia di bawah lima tahun (Balita). Jika luput dari pengawasan, bukan tidak mungkin akan ada hal-hal tak diinginkan terjadi pada si buah hati.

Salah satu contohnya saat sebuah rekaman video yang kemudian menjadi viral diunggah akun Instagram @beritaindonesia_ pada Minggu (20/09/2020).



"The Real Ironman! Pria ini melompat dari motor untuk selamatkan bocah tergelincir," tulis akun Instagram @beritaindonesia_.

Dalam video terlihat seorang anak luput dari pengawasan orang tuanya meluncur di sebuah pertigaan turunan jalan dengan baby walker-nya. Untung saja jalanan sedang sepi. Pada saat bersamaan, ada pengendara sepeda motor dengan sigap melakukan pengereman. Ia melompat dari motor, melepas tas ranselnya, lalu menolong balita malang itu.

Sang bocah akhirnya selamat berkat pengendara berjaket biru yang berhasil menangkap dan mengangkatnya dari baby walker. Balita itu kemudian diberikan kepada ibunya yang berlari di belakang.

Akun Instagram @beritaindonesia_ tak menyebut di mana peristiwa itu terjadi. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com