Entertainment

BLACKPINK Kolaborasi dengan PUBG

Musik & Film

26 September 2020 18:09 WIB

BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- Lagu "How You Like That" BLACKPINK akan digunakan sebagai BGM (Background Music) untuk lobi game mobile PUBG (Player Unknown's Battlegrounds), sebagaimana dikabarkan Herald Pop (24/9/2020), yang turut diunggah YG Entertainment di lamannya yg-life.com.

Lebih lanjut, setelah 2 Oktober, lagu tersebut akan diganti dengan lagu baru dari album terbaru BLACKPINK. Semua pengguna PUBG harus menghabiskan waktu di lobi, yang berarti mereka akan mendengarkan musik BLACKPINK. Ini sekaligus untuk pertama kalinya ada artis K-Pop yang ditampilkan di PUBG.



BLACKPINK akan merilis album terbarunya bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang, 4 tahun sejak grup itu debut. Sebelumnya mereka telah merilis dua single pra-rilis yakni "How You Like That" dan "Ice Cream" featuring Selena Gomez.

BLACKPINK juga akan merilis film dokumenter perdananya di Netflix berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky" pada 14 Oktober mendatang. Ini adalah film dokumenter keempat Netflix yang menampilkan artis wanita, setelah Lady Gaga dengan "Gaga: Five Foot Two", Beyonce dengan "Homecoming", dan Taylor Swift dengan "Miss Americana". (Lin)

(wd)