Kamis , 29 Oktober 2020

Gelar Travel Agent Gathering Pekalongan, Favehotel Solo Siap Gerakkan Pariwisata Soloraya

29 September 2020 09:51 WIB


Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar travel agent gathering ke Pekalongan

SOLO, solotrust.com - Menyebarkan optimisme dunia pariwisata, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar travel agent gathering ke Pekalongan. Hal ini merekomendasikan keinginan untuk berkunjung dengan farm trip ke Soloraya berkonsep new normal bagi para travel agent Pekalongan untuk mempromosikan pariwisata Soloraya.

Menurut Cluster General Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Ika Florentina, rencananya November mendatang sebanyak 30 travel agent Pekalongan, Pati, dan Kudus akan melakukan kunjungan ke sejumlah objek wisata rekanan Favehotel Solo. Selanjutnya dipromosikan kepada para wisatawan domestik untuk berkunjung dan memilih Soloraya sebagai wisata domestik favorit terdekat.



Pandemi saat ini tak menyurutkan Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) untuk terus berkontribusi secara positif di sektor pariwisata. Oleh sebab itu, pada 14 September 2020, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan travel agent gathering di Pekalongan.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan untuk kehadiran dan dukungan travel agent selama ini untuk hotel kami. Harapannya dengan gathering ini bisa lebih mengakrabkan antara Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dengan travel agent serta bekerja sama dalam meningkatkan kunjungan pariwisata di Soloraya,” kata Ika Florentina dalam siaran pers, Senin (28/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri 25 travel agent Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan. Acara dilaksanakan di Hotel Horison Pekalongan, dimulai dengan presentasi oleh sales manager Favehotel Solo tentang beragam fasilitas dan program jangka panjang dari Favehotel Solo untuk para travel agent. Selesai presentasi, acara dilanjutkan dengan melihat video kesiapan era new normal, baik di Favehotel Solo maupun sejumlah objek wisata di Soloraya. Acara diakhiri dengan gala dinner diringi solo organ sebagai hiburan.

Dari kegiatan itu, pada November 2020, para travel agent Pekalongan akan mengadakan farm trip di Kota Solo. Mereka akan menginap di Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) serta mengadakan perjalanan singkat di beberapa objek wisata Soloraya, seperti Museum Batik Danar Hadi dan The Heritage Palace Surakarta berlokasi di Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com