Viral

Ini Salah Satu Mimpi Lukman Sardi yang Jadi Kenyataan

Viral

3 Oktober 2020 22:03 WIB

Lukman Sardi di Santiago Bernabeu markas Real Madrid. (dok. instagram)

Solotrust.com- Kompetisi sepak bola Eropa  menjadi magnet tersendiri bagi banyak orang. Impian untuk bisa hadir dan mengunjungi markas team-team besar Eropa merupakan harapan dan mimpi bagi sebagian besar masyarakat pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Demikian pula dengan aktor Indonesia, Lukman Sardi. Dalam unggahan di akun instagramnya @lukmansrd pada Kamis (1/10/2020), terdapat beberapa foto kenangan saat Lukman Sardi singgah mampir ke stadion kebanggan Real Madrid, Santiago Bernabeu.



"Dan ini juga mimpi yang jadi kenyataan.. gue selalu bermimpi untuk bisa ke Santiago Bernabeu, stadion milik Real Madrid yang menjadi salah satu klub favorit gue..dan akhirnya kesampaian juga." tulis Lukman dalam captionnya.

Lukman beeada di Madrid Spanyol tatkala hadir sebagai wakil dari film Sang Pemimpi di Festival Film di Madrid Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Lukman juga menceritakan pengalaman ketika sudah sampai di Madrid, ia kemudian minta untuk diantarkan ke Santiago Bernabeu usai breakfast.

"Gue yakin banyak juga dari teman-teman yang punya mimpi dan menjadi kenyataan." ungkap Lukman yang bercerita tentang salah satu mimpinya dan telah menjadi kenyataan. (dd)

(wd)