Sabtu , 24 Oktober 2020

Positif Corona, Trump Berkantor di Walter Reed

3 Oktober 2020 12:31 WIB


Presiden Amerika Serikat Donald Trump turun dari helikopter yang membawanya (Foto: Instagram-@nytimes)

Solotrust.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dinyatakan positif virus corona (Covid-19). Ia pun langsung menuju Walter Reed National Military Medical Center, Jumat (02/10/2020).

Di tempat itu, Trump sebagaimana dilansir akun Instagram @nytimes akan tinggal untuk beberapa hari ke depan serta menjalani tes lanjutan. Hal itu guna mengetahui perkembangan virus yang diidapnya.



"Presiden Trump tetap dalam semangat yang baik, memiliki gejala ringan dan telah bekerja sepanjang hari," ungkap Sekretaris Pers Gedung Putih, Kayleigh McEnagh sebagaimana ditulis akun Instagram milik New York Times.

Trump yang terlihat mengenakan jas biru dan dasi berjalan memakai masker serta tidak menunjukkan kesulitan apa pun ketika divonis terkena Covid-19. Menurut Kayleigh McEnagh, Trump akan tetap melakukan pekerjaannya sebagai presiden dari Walter Reed. Trump juga menghargai banyak dukungan dan simpati untuk dirinya serta istrinya yang juga divonis mengidap Covid-19.

Sebelumnya, Trump dinyatakan positif terkena virus corona dengan gejala demam ringan, hidung mampat serta batuk. Sementara istrinya, Melania Trump juga telah melakukan tes dan dinyatakan positif Covid-19 dengan gejala ringan. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com