Sabtu , 28 November 2020

Viral, Sering Dikira Cewek, Padahal Seorang Cowok

07 Oktober 2020 20:08 WIB


Bambang, seorang cowok yang sering dikira cewek.

Solotrust.com- Manusia diciptakan pria dan wanita. Seorang pria biasanya memiliki struktur wajah dan tubuh yang lebih maskulin, sedangkan untuk wanita biasanya banyak yang memiliki struktur tubuh dan wajah yang lebih feminim dari pada seorang pria.

Di media sosial belakangan ini viral video tik tok seorang pria bernama Bambang dengan akun tik tok @jackforid yang diunggahnya pada Kamis (1/10/2020), namun baru belakangan ini menjadi viral. Dalam unggahan video tersebut, Bambang sedikit menumpahkan curahan hatinya karena sering kali dikira wanita dan acap pula digoda para lelaki karena mengira bahwa dirinya wanita.



"Akibat di USG cewek lahirnya cowok." bunyi tulisan dalam video unggahan tersebut.

"Alis gua katanya mirip cewek. Rambutnya kayak cewek. Sering di chat calling sama abang-abang, padahal gua cowok. Hahahaha. Sering dikira pake daster padahal baju barong, woi." lanjut bunyi curhatan tulisan pada video tersebut.

Sekilas memang bentuk tubuh dan juga tampilan Bambang mirip dengan wanita, namun jika diperhatikan dengan seksama dan lebih teliti maka kelihatan bahwa Bambang adalah seorang cowok tulen. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com