Jumat , 23 Oktober 2020

Wonho Bicara Tentang Pentingnya Fans Baginya

11 Oktober 2020 20:04 WIB


Wonho (Sumber gambar: Highline Entertainment)

Solotrust.com - Wonho menjadi model majalah The Star edisi Oktober 2020. Dalam wawancaranya, melansir dari Soompi (9/10), salah satu hal yang dia katakan adalah seberapa penting fans bagi dirinya.

Wonho sendiri belum lama ini merilis album solo pertamanya “Love Synonym #1: Right for Me", yang dia deskripsikan layaknya sepucuk surat untuk fansnya.



"Album ini adalah surat yang ingin saya berikan kepada penggemar saya. Saya ingin memberi tahu mereka dengan jelas bahwa 'Saya tidak akan ada jika bukan karena penggemar saya.' Masing-masing dari mereka adalah spesial bagi saya," kata Wonho.

Tentang tujuannya ke depan sebagai artis solo, Wonho mengatakan, “Tujuan saya adalah menjadi penyanyi yang langsung terlintas di pikiran saat Anda mendengar kata tertentu. Misalnya, jika seseorang bertanya, 'Siapa artis yang seksi dan hebat dalam menari?' Saya ingin orang-orang memikirkan 'Wonho.'"

“Di masa depan, tujuan saya adalah bersama fans saya untuk waktu yang lama bahkan seiring berjalannya waktu. Saya akan bekerja keras sampai hari itu tiba," harap Wonho.

Sebelumnya ketika menjadi model majalah 1st Look, dalam wawacaranya ia juga menjelaskan makna album itu, yang sangat terkait dengan fansnya.

"Album itu berarti 'sinonim untuk cinta'. Definisi cinta bervariasi dari orang ke orang. Bagi saya, saya bisa menyebut komunikasi antara penggemar saya dan orang-orang di seluruh dunia sebagai 'cinta'," kata Wonho.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Jika Anda melihat albumnya, Anda dapat melihat sampulnya yang didesain dengan tanda kurung. Itu adalah simbol untuk penggemar saya bahwa 'Saya ingin Anda mengisi tanda kurung itu dengan cinta Anda sendiri sambil mendengarkan lagu saya.'"

Pada September lalu Wonho menggelar solo konser perdananya bertajuk "Wonho Special Live #IWONHOYOU" melalui platform streaming LiveXLive. Dalam kesempatan itu ia mengatakan telah merampungkan persiapan album selanjutnya.

“Saya sudah selesai mempersiapkan album berikutnya. Saya pikir saya akan dapat kembali ke Wenee (nama fandomnya) dengan segera," katanya.

Dalam konser itu Wonho juga memperkenalkan lagu barunya "Flash", yang menampilkan vokal dan falsetonya yang lembut mengalir, lengkap dengan rap dan lirik indah yang menjadi ciri khasnya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com