Senin , 30 November 2020

Dimarahi Sang Ibu, Anjing Harry Geram dan Peluk Balita Majikannya

21 Oktober 2020 19:31 WIB


Balita dua tahun bersama Harry, anjingnya (Foto: Instagram-@yafakta.id)

Solotrust.com - Anjing merupakan salah satu hewan penurut dan pintar. Banyak orang menyukai serta memelihara anjing karena sifatnya mudah bergaul dan bersahabat dengan manusia. Terkait hewan peliharaan itu, baru-baru ini akun Instagram @yafakta.id mengunggah sebuah video kejadian lucu dan menggemaskan seekor anjing.

Dalam video terlihat seorang anak berusia dua tahun tengah menangis. Ia dimarahi ibunya karena menggunakan krim yang baru dibeli untuk bermain. Melihat sang majikan kecil yang kerap bermain dengannya menangis, Harry terlihat marah dengan menyeringai.



Anjing berwarna cokelat itu menunjukkan giginya, layaknya seekor anjing yang siap menggigit siapa pun yang menganggu. Selepas itu, Harry terlihat menenangkan majikan kecilnya dengan pelukan.

"Anjing bernama Harry ini melindungi anak pemiliknya yang berusia dua tahun karena dimarahi ibunya," bunyi tulisan dalam video yang diunggah Selasa (20/10/2020).

Meski awalnya terlihat kesal, namun setelah melihat tingkah Harry memeluk buah hatinya, sang ibu akhirnya luluh juga. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com