Minggu , 16 Mei 2021

Kenang Kebaikan Almamaternya, Hoshi SEVENTEEN Beri Beasiswa untuk Murid Kurang Mampu

1 November 2020 20:03 WIB


Hoshi SEVENTEEN (Dok. Pledis Entertainment)

Solotrust.com - Hoshi SEVENTEEN baru saja memberikan dukungan yang bermakna bagi murid-murid di almamaternya. Melansir dari News1 via Soompi (29/10/2020), pada hari itu sebuah sumber dari Sekolah Menengah Maseok di Provinsi Gyeonggi mengatakan bahwa Hoshi menyumbangkan dana 23,1 juta Won (sekitar Rp299,8 juta) sebagai beasiswa.

“Tidak mudah bagi putra kami untuk menyelesaikan pendidikannya karena kami tidak mampu. Berkat pertimbangan yang ditunjukkan oleh kepala sekolah dan wali kelasnya, dia bisa lulus dan mencapai mimpinya," kata ayah Hoshi mewakili putranya memberikan donasi itu.



Hoshi meminta beasiswa itu digunakan untuk membantu para siswa dari keluarga yang kesulitan keuangan agar dapat mencapai impiannya.

Hoshi dilaporkan juga memberikan CD SEVENTEEN yang ditandatangani kepada anggota klub dance di sekolah itu sebagai hadiah. Hoshi sendiri adalah dancer utama SEVENTEEN yang juga kerap menciptakan koreografi untuk grupnya.

“Hoshi terus-menerus memberikan donasi dengan tenang tanpa dipublikasikan. Kami berharap donasi tulus dari Hoshi akan diketahui secara luas dan memiliki pengaruh positif bagi siswa," kata Kepala Sekolah SMA Maseok, Kim Byung San.

SEVENTEEN sendiri baru-baru ini comeback dengan album spesial "Semicolon"" dengan lagu utama "HOME;RUN". Grup itu menerima 'Prime Minister’s Commendation' atau Penghargaan dari Perdana Menteri di Korean Popular Culture & Arts Awards 2020. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com