Entertainment

Charlie Puth Sedang Suka-sukanya dengan K-Pop, Pilih NewJeans dan SEVENTEEN sebagai Favorit

Selebritis

09 Oktober 2022 18:15 WIB

Charlie Puth dan unggahan Instagramnya yang memperlihatkan kesukaannya pada girlgroup K-Pop NewJeans. (Foto: Instagram.com/@charlieputh)

Solotrust.com - Charlie Puth berbagi bahwa dia benar-benar menyukai K-pop saat ini.

Pada 7 Oktober, Charlie Puth melakukan wawancara dengan situs streaming musik terbesar Korea, Melon. Selama wawancara, Charlie Puth tak hanya menyebutkan kolaborasinya dengan Jungkook BTS, namun juga kecintannya pada artis K-Pop lain.



"NewJeans dan SEVENTEEN telah menarik perhatian saya. Tapi saya sangat menyukai K-pop secara umum. Saya ingin bekerja dengan bintang K-pop mana pun di luar sana. Saya sangat menyukai K-pop akhir-akhir ini," katanya.

Dia melanjutkan, "Saya telah berkolaborasi dengan BTS sejauh ini, dan saya ingin berkolaborasi dengan lebih banyak grup K-pop mulai sekarang. Saya juga ingin mengadakan konser di Korea lagi!".

Agustus lalu, Puth mengejutkan pengikut Instagramnya karena menggunggah gambar NewJeans yang tengah menampilkan lagu debutnya Attention di program musik Korsel, Music Bank.

Charlie Puth menunjukkan ketertarikannya pada grup besutan Min Heejin tersebut dengan menambahkan tiga emoji berbentuk api.

K-pop sebenarnya bukan hal baru bagi Charlie Puth. Sekitar empat tahun lalu, dia pernah tampil di panggung kolaborasi bersama Jungkook BTS di MBC Plus X Genie Music Awards (MGA), membawakan hitnya We Don't Talk Anymore.

Terkait kolabarasi itu, dalam wawancaranya dengan Melon, Puth begitu memuji kemampuan Jungkook.

"Semuanya berjalan lancar dengan Jungkook. Dia menyelesaikan bagiannya hanya dalam sehari. Dia memiliki vokal yang sempurna," katanya.

"Kunci, pengucapan, dan suaranya semuanya sempurna. Bahkan hal-hal terkecil pun sempurna. Itu sempurna dalam segala hal. Tidak ada yang perlu diperbaiki, saya hanya menyalin nyanyiannya dan menempelkannya ke lagu," lanjutnya. (Lin)

(zend)

Berita Terkait

Berita Lainnya