Rabu , 20 Januari 2021

Miles Films Persiapkan 2 Proyek Film Animasi Petualangan Sherina

2 November 2020 21:31 WIB


Miles Films siap memproduksi film animasi Petualangan Sherina serta film Petualangan Sherina 2 (Foto: Instagram-@milesfilms)

Solotrust.com - Memperingati 25 tahun berdirinya perusahaan, Miles Films pada Jumat (30/10/2020) mengeluarkan beberapa pengumuman di akun Instagram @milesfilms. Salah satunya, rumah produksi dimotori Mira Lesmana hendak memproduksi film animasi Petualangan Sherina serta film Petualangan Sherina 2.

"Kejutan manis untuk teman-teman penggemar Petualangan Sherina. Untuk kali pertama, Miles aksn memproduksi sebuah project animasi: Animasi Petualangan Sherina," demikian caption unggahan akun Instagram @milesfilms.



Dalam penggarapan film animasi Petualangan Sherina, pihak Miles Animation menggandeng Studio Langit Animasi yang berada di Jakarta untuk project leader, bekerjasama dengan Hompimpa Animation Surabaya serta Afterlab Bandung.

Persiapan dari film yang menceritakan perkenalan Sadam dan Sherina sudah dikerjakan mulai Mei 2020 dan direncanakan tayang di biokop akhir 2021. Sementara untuk film Petualangan Sherina 2 merupakan sekuel dari film Petualangan Sherina. Film ini akan disutradarai Riri Riza serta diproduseri Mira Lesmana.

Sherina Munaf dan Derby Romero kembali akan memerankan tokoh Sherina dan Sadam dalam film ini. Namun, porsi Sherina dalam film Petualangan Sherina 2 akan lebih banyak. Hal itu lantaran dirinya juga diminta untuk ikut mengembangkan cerita serta merangkap sebagai komposer dan penata musik, menggantikan guru musiknya mendiang Elfa Secioria.

Sementara untuk skenario, kakak kandung Sherina Munaf, Virania Munaf juga akan terlibat dalam pengembangan cerita sebagai co-writer skenario film bersama Jujur Prananto dan Mira Lesmana.

Saat ini persiapan film Petualangan Sherina 2 tengah memasuki tahap casting akhir, perekaman musik serta penggarapan koreografi. Film ini juga rencananya akan tayang di akhir 2021. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Pengumuman Spesial: ANIMASI PETUALANGAN SHERINA! Kejutan manis untuk teman-teman penggemar Petualangan Sherina. Untuk pertama kalinya, Miles akan memproduksi sebuah project animasi: Animasi Petualangan Sherina. Film animasi ini akan kembali mengisahkan perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak hari ini dalam bentuk animasi yang menggemaskan. Persiapan film panjang animasi ini mulai digarap sejak bulan Mei 2020 dan sedang memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi karakter-karakter yang ada dalam cerita Petualangan Sherina. Untuk pembuatannya, Miles Animation menggaet studio Langit Animasi di Jakarta sebagai Project Leader yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung. Film Animasi Petualangan Sherina diharapkan akan bisa dinikmati di bioskop pada akhir 2021. #25ThMilesFilms #MilesFilms #PetualanganSherina2 #PetualanganSherinaAnimasi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miles Films (@milesfilms) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com