Selasa , 13 April 2021

Simbol Milenial, Dory Harsa Terpilih Jadi Maskot SIPA 2020

27 Agustus 2020 18:31 WIB


Dory Harsa (Foto: Instagram-@doryharsa)

Solotrust.com - Solo International Performing Art (SIPA) akan kembali dihelat mengusung tema Recognition and Acceleration. Namun, gelaran kali ini akan berbeda dari biasanya. Penyelenggaraan dilakukan secara virtual dan gratis melalui laman YouTube channel SIPA FESTIVAL pada 10, 11, dan 12 September 2020 mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Sementara maskot SIPA dipilih musisi muda dari Kota Solo yang tengah naik daun, Dory Harsa. Pemilihan Dory sebagai maskot SIPA kali ini selaras dengan tema Recognition and Acceleration dicanangkan pihak penyelenggara. Sosok Dory Harsa juga merupakan simbol dari kaum millenial yang terus bergerak mengembangkan kesenian tradisional serta kerakyatan.



Dory Harsa sendiri mengaku bangga sekaligus kaget saat mengetahui dirinya terpilih sebagai maskot SIPA.

"Saya bangga dan sebenarnya kaget jadi maskot, ini penghargaan yang luar biasa," ungkap Dory Harsa dalam jumpa pers penyelenggaraan SIPA, Kamis (27/08/2020).

Dory Harsa merupakan salah satu musisi kelahiran Kota Solo. Karya-karya lagunya kerap kali mengangkat budaya Jawa dan menggunakan lirik bahasa daerah. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com