Minggu , 29 November 2020

Film Asih 2 Rilis Trailer, Risa Saraswati Sempat Didatangi Makhluk Halus

20 November 2020 18:31 WIB


Manoj Punjaabi bersama pemeran film Asih 2 Marsha Timothy dan Aryo Bayu serta sutradara Rizal Mantovani (Foto: Instagram-@mdpictures_official)

Solotrust.com - Rumah produksi MD Pictures merilis trailer film Asih 2 pada Kamis (19/11/2020), berbarengan dengan konferensi pers di XXI Epicentrum Jakarta Selatan. Hadir dalam acara itu sejumlah pemain, di antaranya Marsha Timothy, Aryo Bayu, Risa Saraswati, Anantya Rezky, Shareefa Daanish, sutradara Rizal Mantovani serta Manoj Punjaabi selaku Produser film Asih 2.

Dalam trailer, adegan dibuka dengan berbagai teror akibat kembalinya Asih. Setelah itu, seorang anak kecil bernama Anna yang menyeberang jalan mendadak ditabrak sebuah mobil. Anna akhirnya dibawa ke rumah sakit dan diangkat anak oleh dokter yang merawatnya.



Bencana teror pun datang silih berganti menimpa keluarga dokter yang mengadopsi Anna. Asih tak merelakan Anna diangkat anak oleh sang dokter yang merawatnya.

Dalam jumpa pers di XXI Epicentrum Jakarta Selatan yang juga diunggah akun Instagram @mdpictures_official, Kamis (19/11/2020), salah seorang pemain yang juga penyanyi Risa Saraswati mengaku telah didatangi sosok Asih.

"Saya sudah dapat tanda-tanda film ini akan rilis ketika 'dia' datang lagi ke rumah. Lebih tepatnya duduk di bangku belakang mobil. Bukan saya yang lihat, tapi yang lain yang lihat. Terus anak saya mulai sakit," kisah Risa Saraswati.

Film Asih 2 rencananya tayang di bioskop 24 Desember 2020. Manoj Punjaabi bertekad akan tetap menayangkan film ini di layar lebar, meski nantinya penonton masih belum banyak akibat pandemi Covid-19. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com