Selasa , 1 Desember 2020

Seram! Ditemukan Mayat Dikubur dalam Rumah Kontrakan

20 November 2020 19:35 WIB


Screenshot rekaman video pembongkaran keramik rumah kontrakan yang di bawahnya terkubur mayat korban pembunuhan (Instagram @media virals)

Solotrust.com- Dunia maya pada Kamis (19/11/2020) digemparkan dengan penemuan mayat korban pembunuhan yang dikubur di dalam sebuah kamar kontrakan. Video penggalian mayat menjadi viral di media sosial dan turut dibagikan akun Instagram@media virals.

"Heboh! Penemuan mayat dikubur di dalam kamar di Sawangan Depok," tulis akun Instagram tersebut memberi keterangan video unggahannya.



Menurut akun Instagram@media virals, kejadian itu terungkap saat seorang wanita bernama Nunung tengah membersihkan rumah kontrakan pada pagi hari. Kontrakan itu sengaja dibersihkan lantaran habis disewa seorang penjual bakso keliling.

Nunung menaruh curiga karena ada satu keramik di dalam kamar kontrakan memiliki warna berbeda dengan keramik lainnya. Malamnya, ia mengungkapkan keganjilan itu pada sang suami, Sukiswo.

Atas laporan istrinya, Sukiswo kemudian mengajak Jeki Maulana untuk mmbongkar keramik tersebut. Tak disangka, keduanya menemukan mayat di dalamnya. Temuan itu lantas dilaporkan ke kepolisian setempat yang kemudian mengevakuasinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, tak berselang lama, tersangka pembunuhan yang korbannya dikubur di dalam kamar rumah kontrakan berhasil diringkus. Tersangka berinisial J merupakan adik kandung korban.

Motif pembunuhan dilakukan J karena dia sering dimarahi kakaknya yang berprofesi sebagai tukang bakso keliling. Di tempat kontrakan kakaknya, J mempunyai niat membunuh saudaranya itu dengan menggunakan tabung gas elpiji 3 kg.

Sebelumnya J juga pernah melakukan hal serupa kepada salah satu temannya. Kasus tersebut kini tengah ditangani pihak kepolisian setempat. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com