Senin , 12 April 2021

Keren! Wonderful Indonesia Hiasi Gerbong Trem Kota Wina

08 Desember 2020 18:31 WIB


Logo Wonderful Indonesia dan beberapa gambar destinasi wisata di Indonesia menghiasi sejumlah trem di Wina, Austria (Foto: kemenparekraf.go.id)

JAKARTA, solotrust.com – Kedutaan Besar Republik Indonesia di Wina, Austria melaksanakan program promosi pariwisata Indonesia melalui transportasi publik, yakni trem yang akan mendukung upaya promosi Wonderful Indonesia.

Logo Wonderful Indonesia dan beberapa gambar destinasi wisata di Indonesia menghiasi sejumlah trem di Wina, Austria. Promosi pariwisata ini berlangsung dari 30 November 2020 hingga 31 Januari 2021.



"Wina merupakan pusat konvensi dunia. Branding Wonderful Indonesia di kota ini untuk menjaga pariwisata Indonesia di pasar global agar dikunjungi wisatawan saat kondisi sudah memungkinkan," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (05/12/2020).

Wishnutama berharap dengan branding ini dapat membuat brand awareness pariwisata Indonesia tetap terjaga. Dengan demikian, pariwisata Indonesia diharapkan tetap menjadi target utama pilihan calon wisatawan. Ia mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan KBRI di Wina atas promosi pariwisata Indonesia.

"Terima kasih kepada Pak Dubes RI di Wina (Dr Darmansjah Djumala) beserta staf yang telah membantu semua proses pemasangan branding Wonderful Indonesia ini," ujar Wishnutama. (ray)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com