Rabu , 12 Mei 2021

Promosikan Kota Bengawan, Favehotel Solo Famtrip 3 Destinasi Wisata

10 Desember 2020 17:31 WIB


Favehotel Solo

SOLO, solotrust.com - Dalam rangka menggiatkan pariwisata di Soloraya, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan kegiatan famtrip, mengundang travel agent Kediri untuk melakukan kunjungan ke objek wisata di Soloraya, yakni Museum Batik Danar Hadi, The Heritage Palace dan Bukit Sekipan Tawangmangu.

Famtripkali ini merupakah kegiatan kedua yang telah diadakan Favehotel Solo selama pandemi Covid-19. Adapun famtrip pertama diadakan pada 15 hingga 16 November 2020, mengundang travel agent dari Pekalongan berjumlah 25 orang. Sementara famtrip kedua digelar pada 10 dan 11 Desember 2020 dihadiri travel agent dari Kediri.



“Kami sangat optimis, di masa pandemi saat ini apabila kita saling bahu-membahu dari pihak asosiasi wisata, baik perhotelan, restoran maupun objek wisata berkolaborasi, kita dapat bersama-sama meningkatkan okupansi kunjungan wisata ‘in city’ atau daerah ke daerah, sehingga roda perekonomian tetap berjalan dan berputar,” papar Cluster General Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Ika Florentina.

Kegiatan famtrip berlangsung selama dua hari, di mana para tamu undangan mendapatkan fasilitas menginap satu malam di Favehotel Manahan Solo, kunjungan ke tiga objek wisata rekanan dari Favehotel Solo, yakni Museum Batik Danar Hadi, The Heritage Palace dan Bukit Sekipan Tawangmangu.

Dengan kegiatan ini, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) ingin mengeksplorasi keindahan Kota Solo. Dengan begitu, Kota Bengawan bukan sekadar menjadi kota transit, melainkan bisa digunakan untuk berwisata. Seperti diketahui, Soloraya saat ini  terus berbenah diri untuk menyambut kedatangan para wisatawan dengan penambahan jumlah objek wisata dan pusat kuliner. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com