Serba serbi

Pohon Natal Instagrammable di Mal Taman Anggrek Jakarta

Wisata & Kuliner

11 Desember 2020 23:31 WIB

Pohon Natal instagrammable di Mal Taman Anggrek Jakarta (Foto: Instagram.com/maltamananggrek)

JAKARTA, solotrust.com – Memasuki Desember, pohon Natal tentunya sudah menjadi hiasan yang umum ditemukan di sejumlah pusat perbelanjaan atau mal, baik di Jakarta atau pun kota-kota lainnya. Pohon Natal dan dekorasi bertema Natal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Mereka rela datang hanya untuk melihat tampilan pohon Natal yang ada. Selain sebagai salah satu cara untuk memeriahkan suasana mal, pohon Natal juga dijadikan sebagai selfie spot bersama keluarga dan kerabat.



Salah satu mal yang dari tahun ke tahun selalu menampikan dekorasi Natal meriah adalah Mall Taman Anggrek, berlokasi di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Tampilan pohon Natal berbeda setiap tahunnya selalu menjadi momentum yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga.

Tahun ini, meskipun masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, namun Mal Taman Anggrek tetap mendekor interior mal dan memasang pohon Natal megah. Mengangkat tema “Christmas Merry and Bright”, Mal Taman Anggrek menampilkan pohon Natal besar dikelilingi beberapa pohon Natal dihiasi bola-bola kecil berwarna merah dan silver.

Pengunjung bisa menikmati tampilan pohon Natal ini di Center Atrium hingga 3 Januari 2021 sembari menyaksikan beberapa penampilan menarik yang telah disiapkan pihak mal. Tampilan pohon Natal ini mendapat banyak pujian dan menarik antusiasme tinggi dari pengunjung.

“Wow… Cantik banget. It’s the best,” tulis akun @cahyani6675 di salah satu postingan Instagram Mal Taman Anggrek.

Selain bisa menikmati dekorasi spesial Natal, pengunjung juga bisa berpartisipasi dalam Photo Contest dan lomba menghitung berapa jumlah bola-bola kecil yang ada di pohon Natal. Adapun untuk informasi dan keterangan lebih lanjut bisa diakses melalui Instagram resmi Mal Taman Anggrek (@maltamananggrek). (grace)


(redaksi)