Sabtu , 16 Januari 2021

Pevita Pearce Positif Covid-19, Ingatkan Netizen Taati Prokes

19 Desember 2020 10:55 WIB


Pevita Pearce sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 (Foto: Instagram-@pevpearce)

Solotrust.com – Pevita Pearce, aktris ternama Indonesia terjangkit Covid-19. Beberapa hari terakhir ini Pevita mengunggah momen-momen isolasi mandiri yang tengah ia jalani.

Manajer Pevita, Bucie Lee, mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia menjelaskan pemeran Sri Asih memang benar terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi.



"Iya benar (Covid-19) dan sekarang lagi pemulihan," terang Bucie, saat ditemui wartawan.

Pada hari itu pula Pevita mengunggah beberapa foto dan video terkait kondisinya saat isolasi. Adik kandung Keenan Pearce ini menjalani isolasi sejak Senin (14/12/2020) lalu. Dalam unggahannya, ia mengingatkan pengikut dan penggemarnya untuk selalu menaati protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku.

Day 5 with the Vid. For someone who eat healthy meals, take vitamins, regularly work out, and followed all the protocols (Hari ke-5 terpapar Covid-19. Bagi seseorang yang mengonsumsi makanan sehat, minum vitamin, bekerja rutin, dan mengikuti semua protokol),” tulis pengguna akun @pevpearce.

Aktris cantik itu tak henti-hentinya mengingatkan pengikutnya untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Pevita sangat terkejut saat mendapati dirinya terpapar Covid-19 dan berharap hal tersebut dapat menjadi pengingat siapa saja bisa terjangkit virus berbahaya itu. Wanita 28 tahun ini menekankan agar semua orang senantiasa menjalani pola hidup sehat dan selalu bahagia.

Maintain a healthy lifestyle and most of all always be happy (Menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia),” tutup Pevita dalam kirimannya.

Di laman Instagramnya, Pevita juga mengunggah foto dan video dirinya tengah menjalani isolasi di sebuah ruangan. Tampak pula beberapa jenis obat yang harus dikonsumsinya.

Semoga lekas sembuh Pevita Pearce! (dhk / dd) 


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com