Rabu , 20 Januari 2021

Apes, Hendak Curi Motor Malah Tepergok Pemiliknya

23 Desember 2020 20:33 WIB


Ilustrasi (Pixabay)

Solotrust.com - Aksi kriminalitas semakin marak membuat masyarakat harus selalu waspada dimana pun berada. Tak jarang tindak kejahatan dilakukan dengan cara cukup nekat, bahkan di siang hari sekali pun.

Sebuah aksi percobaan pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV beberapa waktu lalu. Namun, tindakan itu berhasil digagalkan pemilik kendaraan bermotor yang berada tepat di belakang pelaku.



Dalam video CCTV diunggah akun Instagram @fakta.indo_ pada Selasa (22/12/2020), memperlihatkan sebuah motor terparkir di teras toko. Pemilik motor tampak tengah berdiri agak menjauh dari kendaraannya. Sementara orang yang hendak mencuri berdiri tepat di depan antara motor dan sang pemilik.

Tanpa basa basi, pemuda bertopi terbalik kemudian menggunakan helm dan langsung menaiki motor yang tengah terparkir. Terkejut karena motornya dinaiki orang tak dikenal, pemilik motor pun kemudian menarik orang yang bermaksud mencuri dan berhasil meringkusnya.

"Seorang pria yang diduga maling motor, tidak menyadari pemilik motor ada di belakangnya," tulis akun @fakta.indo_.

Tak pelak, aksi pemuda hendak mencuri motor mendapatkan hujan pukulan dari warga sekitar. Video ini pun lantas menjadi viral di media sosial. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com