Minggu , 24 Januari 2021

Sidak Pospam, DPR RI Eva Yuliana Ingatkan 3M Dalam Perayaan Natal

25 Desember 2020 13:02 WIB


ggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Yuliana dan Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat berbincang di Pospam Gladag.

SOLO, solotrust.com - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Yuliana di masa resesnya melakukan kunjungan kerjanya di Dapil V  Jateng, salah satunya di Pospam Gladag, Solo, Jawa Tengah, Kamis (24/12/2020).

Dalma sidaknya, Eva mengimbau dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), masyarakat harus  tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) 3M.  



“Kami meminta kepada seluruh dulur-dulurku, baik yang menjalankan ibadah di hari Natal atau munkgin yang tidka merayakan Natal, artinya di luar gereja, mari kita bergandeng tangan tetap menerapkan protokol kesehat, 3M diterapkan kemudian layout gerejanya juiga disesuaikan dengan protokol kesehatan.” Jelas Eva.

 Eva juga menekankan bagaimana protokol kesehatan tersebut diterapkan dengan baik, seperti halnya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Dalam sidaknya, Eva juga memberikan aprsesiasi kepada  Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dalam melakukan komunikasi dan bersinergi dengan tokoh agama Katholik maupun Kristen agar jalannya ibadah aman dan sehat sesuai standart protokol kesehatan.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com