Selasa , 13 April 2021

Kado Natal, Jimin dan V BTS Rilis Christmas Love dan Snow Flower

27 Desember 2020 10:03 WIB


Jimin & BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Jimin dan V BTS memberikan kado istimewa untuk para penggemarnya di Natal tahun ini. Pada 24 Desember, Jimin merilis lagu berjudul "Christmas Love". Sehari setelahnya, giliran V merilis lagu berjudul "Snow Flower".

"Christmas Love" diciptakan Jimin sendiri bersama Slow Rabbit dan RM. Di blog BTS, Jimin juga memposting makna dari lagunya itu.



"ARMY, halo. Ini Jimin. Apakah kalian menerima hadiah Natal saya? Saya ingin kalian semua mendengar lagu ini, dan saya sangat, sangat senang bahwa itu mungkin. Saya di sini hari ini untuk memberi tahu kalian sedikit tentang alasan mengapa saya membagikan lagu yang begitu cemerlang selama masa-masa sulit seperti itu. Seperti yang bisa kalian ketahui dari liriknya, lagu ini mengandung emosi yang saya rasakan di salah satu kenangan masa kecil favorit saya, yaitu ketika saya pertama kali melihat salju tebal turun. Saya pikir saat kita tumbuh, kita benar-benar merindukan masa kecil kita," kata Jimin.

Ia melanjutkan, "Terlepas dari apakah situasinya seperti ini atau tidak, saya pikir kita mengingat diri kita yang murni dan tidak bersalah di masa lalu dan ingin kembali ke hari-hari itu. Tanggung jawab yang datang dengan pertumbuhan, tanggung jawab itu membuat diri kita yang tidak bersalah tumbuh, dan saya pikir itu membuat kita sedikit menyembunyikan emosi kita. Tapi saya yakin kita masih memiliki emosi itu di dalam diri kita. Jadi meskipun terasa kekanak-kanakan, mengapa kita tidak mengungkapkan emosi itu? Saya pikir alangkah baiknya jika hari ini adalah hari yang terjadi."

Di akhir postingannya Jimin menulis, "Kalian semua selalu layak menerima cinta. Jadi, daripada mengucapkan frasa yang umum yang 'cringe', meskipun itu agak memalukan, saya berharap saat-saat ketika kita bisa menikmati waktu bersama akan segera tiba. Lagunya agak kurang dibandingkan dengan postingan besar yang saya tulis ini, tetapi saya membuat lagu ini dengan harapan semua orang akan senang. Saya harap kalian dapat mendengarkan lagunya dan dibawa kembali ke kenangan yang berharga bagi kalian."

Sementara itu lagu "Snow Flower" diciptakan oleh V dan sahabatnya Peakboy. V pun mengungkapkan apa yang memotivasinya untuk menulis lagu itu.

"Karena mixtape saya ditunda, saya merasa menyesal kepada ARMY, jadi saya buru-buru membuat lagu ini. Saya pikir banyak orang pasti merasa waktu terhenti tahun ini, dan saya juga berpikir pasti ada banyak orang yang merasa lebih cemas dan tertekan semakin mereka mendekati akhir tahun," kata V.

Ia melanjutkan, "Saya berharap setidaknya untuk hari ini, bunga-bunga putih akan jatuh di hati kalian dan kalian semua akan merasakan setidaknya sedikit kehangatan dan kebahagiaan. Tahun ini, saya sangat berterima kasih kepada banyak malaikat putih, dan saya ingin menyapa mereka, hehe. Terima kasih." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com